Terkini

Hadipro ke-663, Forkopimda Sampaikan Sejumlah Harapan

58
×

Hadipro ke-663, Forkopimda Sampaikan Sejumlah Harapan

Sebarkan artikel ini
Hadipro
Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin bersama Forkopimda saat rangkaian perayaan hari jadi Kota Probolinggo (Hadipro)

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Hari jadi Kota Probolinggo (Hadipro) yang ke-663, diharapkan jadi momentum persatuan dan kebangkitan ekonomi. Sejumlah harapan, teruntai oleh forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menyampaikan ajakan untuk semua elemen agar bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas. Sebab, menjaga persatuan dan menjaga kondusivitas perlu kebersamaan semua pihak.

Scroll untuk melihat berita

“Pada momentum ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada forkopimda yang selama ini sudah bersama-sama di dalam melewati masa pandemi Covid-19 yang begitu berat,dan kita bisa survive sampai saat ini,” jelas Wali Kota yang biasa disapa Habib Hadi ini seusai menggelar apel, Minggu (04/09/2022) di Pantai Permata, Kelurahan Pilang.

Tak hanya itu, ia juga berharap kepada semua elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan, kondusifitas. Termasuk kepada awak media untuk bisa ikut andil untuk menyuarakan suatu hal yang positif.

Pihaknya, juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo atas antusiasme dan partisipasinya dalam memeriahkan agenda HadiPro 2022 ini.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani mengatakan, selamat pada Kota Probolinggo atas hari jadi ke-663. Pihaknya, tentu mendukung program-program demi kemajuan Kota Probolinggo.

“Tentunya, kami mendukung penuh, totalitas terhadap program-program yang digelar oleh Pemerintah Kota Probolinggo,” ucap Wadi.

Begitu juga dengan Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono, dia mengajak untuk menjadikan peringatan HadiPro 2022 sebagai momentum untuk evaluasi mewujudkan Kota Probolinggo yang semakin baik.

“Ini momentum yang tepat di hari jadi untuk sama-sama melaksanakan evaluasi apa yang kurang dilaksanakan kemarin-kemarin dan apa yang akan diprogramkan ke depan tentunya harus kita dukung bersama-sama,” pesan Dandim.

Sedangkan Kajari Hartono berharap di usia Kota Probolinggo yang ke-663 ini, ia berharap semakin dewasa dalam menghadapi berbagai tantangan.Termasuk, Kota Probolinggo bisa memberikan pencerahan yang lebih kepada masyarakat dan lebih dewasa dalam menghadapi segala hal.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *