Terkini

Didampingi Ibunya Siswa SMP Umpat Polisi Akhirnya Minta Maaf

44
×

Didampingi Ibunya Siswa SMP Umpat Polisi Akhirnya Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Siswa SMP
F saat minta maaf di Mapolres Sidoarjo didampingi Polisi dan ibunya

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO – Akhirnya siswa SMP di Sidoarjo yang sempat viral karena mengumpat petugas Polisi Lalu Lintas Resort Sidoarjo, meminta maaf.

Pelajar salah sebuah SMP berinisial F, 12 tahun, ini meminta maaf kepada Polisi dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Didampingi petugas Polisi dan orang tua, ia mengaku menyesal dan minta maaf kepada Polisi dan kedua orang tuanya.

Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kepada siapapun. Dengan raut malu F dan suara yang lirih menyampaikan permohonan maaf.

“Saya tidak akan mengulangi lagi pembuatan saya dan saya berjanji kepada orang tua dan saya akan merubah sikap saya yang kurang sopan,” ungkap siswa SMP, F.

Khususnya kepada orang tua dan guru. Dia menyesal dan berjanji akan merubah sikap yang merugikan orang lain dan perkataan kurang sopan tersebut.

“Khusus buat ibu, saya minta maaf dan saya menyesal atas perbuatan saya,” ungkap F saat di Mapolres Sidoarjo, Senin (21/11/2022).

Sebelumnya, beredar video berdurasi 2 menit lebih. Lokasinya di wilayah Sidoarjo. Video beredar luas di group WhatsApp dan media sosial Facebook.

Video itu menggambarkan seorang siswa SMP marah dan mengumpat polisi. Dia tak terima dihentikan polisi saat mengendarai motor tanpa menggunakan helem.

Dalam video tampak awalnya seorang polisi tengah menghentikan siswa memberi teguran karena tidak memakai helm saat berboncengan bersama seorang siswi.

Karena direkam petugas lainya. Siswa ini tidak terima. Dia berupaya mendatangi perekam. Petugas lain menghalangi.

Dia pun kesal. Memaki-maki polisi dengan kata-kata tidak pantas kepada petugas.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *