Bukan untuk Selfi, Jembatan Gantung Gladak Perak Resmi Dibuka

Jembatan gantung Gladak Perak
Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cal Thoriq) mengendarai sepeda Vespa melewati jembatan gantung Gladak Perak.

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Hari Sabtu (23/4/2022) siang ini, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah), meresmikan dan membuka jembatan gantung Gladak Perak, untuk akses masyarakat, namun kepala daerah ini menegaskan jembatan Gladak Perak bukan untuk ajang selfi-selfi.

Pembukaan Jembatan Gantung Gladak Perak, di Kecamatan Candipuro ini sebagai akses mobilitas masyarakat, ditandai dengan pemotongan pita.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Serdik Sespimmen Angkatan 61 Lakukan Penelitian di Polres Cimahi
banner 1024x1453

“Saya coba melintas jembatan gantung yang sudah selesai dibangun, ini pembangunan yang bisa dipercepat untuk akses masyarakat,” ujar Cak Toriq, Bupati Lumajang.

Namun demikian, kata politisi PKB ini, jembatan gantung ini digunakan hanya untuk kendaraan roda dua, dan roda tiga saja. Terkecuali akses darurat mobil ambulans.

Sementara Wabup Lumajang Indah Amperawati, juga ikut mengimbau masyarakat agar jembatan yang merupakan upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan sarana mobilitas warga itu tidak dijadikan sarana selfie karena bisa membahayakan.

Berita Menarik Lainnya:  Program RTLH untuk Warga Kategori Miskin Ekstrem

“Jembatan ini salah satu ikhtiar kami untuk memberikan percepatan dan kemudaan akses untuk menuju kecamatan tetangga, akses ekonomi dan akses sosial,” ungkapnya.

Politisi partai Gerindra ini pun berpesan agar masyarakat yang melintasi jembatan gantung tersebut tidak berfoto-foto apalagi berselfie di tengah jembatan, karena selain berbahaya juga menganggu akses pengguna jembatan.

Berita Menarik Lainnya:  Nasdem Malang Optimis Target 12 Kursi di Pileg 2024 Tercapai

“Kalau jalan ya hati-hati, ga usa berhenti di tengah apalagi untuk selfi,” imbuhnya.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *