Terkini

Bonek Tolak Azrul Ananda Mundur dari Persebaya

59
×

Bonek Tolak Azrul Ananda Mundur dari Persebaya

Sebarkan artikel ini
Bonek Mania
Suporter fanatik Persebaya, Bonek Mania saat mendukung tim kesayangannya

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Menyusul pernyataan Azrul yang menyatakan mundur dari Presiden dan CEO Persebaya, Sebagian Bonek menolak Azrul Ananda mundur dari jabatan Presiden dan CEO Persebaya Surabaya dalam konferensi pers di Surabaya, Jumat (16/9).

Azrul memutuskan mundur dari jabatan Presiden Persebaya. Keputusan itu diambil Azrul menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga 1 dan kerusuhan yang terjadi usai Persebaya dikalahkan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9).

Dalam konferensi pers yang dihadiri media dan perwakilan Bonek itu, Azrul juga mendapat penolakan. Salah satu Bonek yang hadir dalam konferensi pers mengatakan menolak pengunduran diri Azrul.

“Dengan adanya CEO mengundurkan diri dengan kerusuhan kemarin, itu terlalu dini. Jadi kalau memang pak Azrul memutuskan untuk mundur, kami sebagian Bonek juga punya tuntutan menolak Azrul untuk mundur,” ucap salah satu Bonek.

Putra dari Dahlan Iskan itu kemudian merespon tuntutan salah satu Bonek itu. Ia mengatakan keputusannya untuk mundur dari Persebaya sudah bulat.

“Mohon maaf saya tidak punya impian politik, jadi saya mengambil keputusan ini dengan tenang. Karena ini urusan korporasi, ini tanggung jawab prestasi. Kalau saya punya impian politik, sangat sulit saya mengambil keputusan ini,” ujar Azrul.

Namun salah satu Bonek yang hadir kemudian berteriak: “Kami menolak, Pak.”

“Tolong saya tidak ingin ada perdebatan, saya tidak mau ada dukungan, tidak. Itu berarti saya memecah belah Persebaya. Saya mungkin bukan CEO lagi, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin memberi jalan Persebaya lebih baik lagi,” tandas Azrul seperti yang dilansir CNN.

Azrul berjanji tidak akan membiarkan Persebaya terbengkalai dalam transisi hingga tim Bajul Ijo memiliki Presiden klub yang baru.

>>> klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *