Anggota DPRD Sampang Hadiri Pelantikan Kartar The Brilliant, Begini Pesannya

Anggota DPRD Sampang Hadiri Pelantikan Kartar The Brilliant, Begini Pesannya
Ketua Karang taruna saat sertijab dari Pj Kades Batuporo barat Hasan, didampingi anggota DPRD Kabupaten Sampang Iqbal Fathoni.

BERITABANGSA.COM-SAMPANG – Anggota DPRD Kabupaten Sampang Iqbal Fathoni menghadiri pelantikan Karang teruna (Kartar) The Brilliant Desa Batuporo Baratd, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, di halaman Kantor Desa setempat, Selasa ( 28/2/2022).

Khoirul Umam Ketua Kartar the Brilliant terpilih, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan anggota DPRD dan Ketua Katar Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

“Kehadiran anggota DPRD dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” ucap Khoirul Umam, yang juga Ketua Forum Kecamatan Sehat (FKS) Kecamatan Kedungdung.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Terima Baznas Award 2022

Umam mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan oleh Penjabat (Pj) Kades, untuk membantu masyarakat terutama di bidang kesehatan.

Selain itu, dalam menjalankan roda organisasi diharapkan seluruh pengurus memiliki rasa tanggungjawab yang sama dalam bekerja disertai rasa tulus dan ikhlas.

“Kami bersama anggota akan terus bersinergi akan membantu pemerintah desa (Pemdes) untuk semua keperluan masyarakat supaya masyarakat menjadi lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Hasan selaku Penjabat (Pj) Kades Batuporo Barat mengatakan, dia sangat mendukung penuh langkah-langkah Kartar the Brilliant untuk membantu masyarakat terutama di bidang kesehatan.

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri World Economic Forum, Mendag Lutfi: Target Indonesia, Pulihkan Ekonomi Dunia

“Saya akan selalu mendukung langkah- langkah karang taruna the brilliant dalam membantu masyarakat terutama di bidang kesehatan agar masyarakat lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Sampang, Iqbal Fathoni mengucapkan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Ketua Kartar The Brilliant periode 2022- 2025.

Kata dia, Kartar the Brilliant mempunyai tugas berat yang lebih besar. “Jangan usai dilantik lalu menghilang,” ujarnya.

Politisi muda dari partai PPP yang kerap dipanggil Bung Fafan itu mengakatan, orang- orang besar berangkat dari kesederhanaan, orang-orang besar berangkat dari orang lapar. Karena berangkat dari kesederhanaan dan dan dari orang lapar bisa berfikir kreatif yang brilliant.

Berita Menarik Lainnya:  Wah, Pengaduan ke Polsek Kedunggalar Kian Mudah Pakai Aplikasi Polri Super

“Dari kesederhanaan ini jangan sampai putus asa dan rendah diri, munculkan semangat baru untuk menjadikan masyarakat Desa Batuporo Barat yang lebih baik,” tutupnya.

Tampak hadir di acara tersebut, Anggota DPRD, Ketua Katar Kabupaten, Ketua Kartar Kecamatan, Camat Kedungdung, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Kedungdung, Plt. Kepala Puskesmas Banjar, Ketua DPK KNPI Kecamatan, tokoh masyarakat setempat.

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *