SPK Polsek Semampir Bagikan Masker Ke Warga

Surabaya, Beritabangsa.com – Dalam rangka inpres no 6 tahun 2020, tentang protokol kesehatan seluruh instansi baik Pemerintahan dan Polri secara serentak terus menerus berkampanye dan mengedukasi masyarakat pentingnya patuhi protokol kesehatan, Sehingga terhindar dari virus corona, Pandemi Covid-19.

Kali ini, Polsek Semampir membagikan masker kepada masyarakat, warga dan rekans TNI secara gratis, setelah selesai mengurus Surat Kehilangan di ruang SPK.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PSI: Lanjutkan Risma, Menangkan Eri
banner 1024x1453

Perlu diketahui, sebelum masyarakat mendapat surat kehilangan yang dibutuhkan, Petugas jaga SPK, juga memberikan edukasi pentingnya memakai masker, Karena dengan mematuhi memakai masker, supaya masyarakat terhindar dari virus corona.

Giat gerakan ini merupakan rasa peduli dan perhatian pihak polri pada seluruh masyarakat, khususnya bagi warga yang membutuhkan pelayanan dan datang di SPK Polsek Semampir untuk mengurus surat kehilangan.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Operasi Giat Cipkon 2019, Polsek Bubutan Tindak 35 Pelanggar R2

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto, setelah Anggota SPK memberikan pelayanan ke masyarakat,  Anggota langsung membagikan masker.

“Disamping mendapat surat kehilangan yang dibutuhkan, masyarakat juga kita berikan Masker Gratis, di Polsek Semampir.” kata Aryanto.

Janganlah setelah diberikan masker ini, masyarakat tidak memakainya. Sama saja bohong. Karena masker merupakan kunci awal pencegahan virus corona, Covid-19.

“Dengan kita berikan masker ini, Supaya masyarakat sadar pentingnya memakai masker saat berada diluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan.” kata Kompol Aryanto.

Berita Menarik Lainnya:  Kelurahan Perak Utara Surabaya Giat Sosialisasi Masker

Hal ini sejalan dengan imbauan inpres no 6 tahun 2020, yang juga telah menyarankan penggunaan masker saat berada di luar rumah guna mencegah penularan covid-19, mengingat saat ini kemungkinan ada banyak individu yang terserang covid-19 dan tidak mengalami gejala sakit namun bisa menularkan virus

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat jadi lebih meningkat,” pungkasnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *