Paslon Wakil Cawali Surabaya Nomer 1 Eric-Armuji Jumpai Pedagang Hi-Tec Mall THR

Surabaya, Beritabangsa.com – Kedatangan Calon Wakil WaliKota Surabaya, Armuji di Pusat Elektronik Taman Hiburan Rakyat (THR) disambut antusias para pedagang. Wakil Cawali nomor 1(satu) ini juga menyempatkan kedatangannya ke THR bukan kedua kali, tapi berkali-kali kedatangannya, Bentuk kepeduliannya terhadap pedagang Hi-Tec Mal THR Surabaya, Sabtu (03/10/2020) siang.

Pantuan awak media Beritabangsa.com dilokasi, terlihat sejumlah pedagang serta pengunjung pasar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bareng dengan Paslon Er-Ji.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lewat KUN Yayasan Ponpes Nurul Huda Surabaya Ajak Alumni Kembangkan Usaha Bersama
banner 1024x1453

“Baik, saya ucapkan terima kasih pada Rudy Abdullah selaku ketua paguyubun dan seluruh pengurusnya, Baik Polri, Pawaslu, Limas dan semua pedagang dan pengunjung yang sudah menjaga protokol kesehatan, dan sudah mentaati wani 3M, wani gawe gawe masker, wani cuci tangan, wani jaga jarak, ini yang harus kita taati dan laksanakn, mau tidak mau harus seperti itu.” kata Armuji, mantan DPRD Jatim, dihadapan seluruh pedagang, pengunjung dan sejumlah awak media.

Berita Menarik Lainnya:  ITS Ajak Pupuk Indonesia Holding Manfaatkan Limbah FABA, Gypsum, dan Kapur

Menurutnya, Sebelum masuk ke THR, Ia sudah menugaskan pada orang kepercayaannya, untuk memastikan apa benar para pedagang dan pengunjung sudah memenuhi protokol kesehatannya, karena kalau sudah dipenuhi maka dia akan datang, dan jika tidak dipenuhi dia tidak akan datang.

“Dengan begitu, ternyata saya infokan kalau para pedangan dan pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, sehinggga saya mendatangi dan menjumpai para pedagang Hi-Tec Mall THR.” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Lazisnu Kota Surabaya Bersama BPKH Distribusikan Hewan Kurban Kepada Ponpes dan Banom NU

Selain itu, Armuji berjanji akan memperjuangkan Hi-Tec Mall THR tetap dibuka dan tidak akan ditutup.

“Alhamdulillah, Insya Alloh kalau saya sama Eri, di ijabahi jadi Walikota dan Wakil Walikota,  Hi-Tec Mall THR tetap buka sepeti biasa.” jelasnya.

Reporter : Mooch

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *