Kukuhkan Dai Kamtibmas, Kapolres : Ajak Masyarakat Dalam Menguatkan Kerukunan Bersama

Beritabangsa.com, Probolingggo – Guna menyampaikan pesan-pesan terpenting dalam ranah kerukunan bermasyarakat, Kapolres Kabupaten Probolinggo AKBP Ferdy Irawan gelar pengukuhan da’i Kamtibmas Polres Kabupaten Probolinggo.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Beritabangsa.com, Rabu (12/05/2021) turut hadir dalam acara tersebut, Kepala MUI Kabupaten Probolinggo, Kepala Kemenag Kabupaten Probolinggo, Kapolsek jajaran dan perwakilan da’i Kamtibmas.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  COVID-19 di Jombang Meningkat, Kadisdikbud : Ada Kemungkinan PTM Dihentikan
banner 1024x1453

Dalam pelaksanaannya, secara langsung AKBP Ferdy Irawan turut memimpin pengukuhan pengurus da’i Kamtibmas periode 2021-2025. Kemudian isi dalam sambutannya, ia menjelaskan bahwa hal itu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Para da’i inilah yang nantinya turut serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Probolinggo. Yakni dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” jelasnya dalam unggahan status Instagram Humaspolresprobolinggo.

Berita Menarik Lainnya:  POKMASWAS dan Lintas Komunitas Pecinta Alam Tanam Ribuan Mangrove dan Cemara Laut Gresik

Lanjutnya menegaskan “Mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh ajaran-ajaran radikalisme serta menguatkan kerukunan bersama,” katanya.

Dalam video berdurasi 1.25 itu sangat jelas tampak pelaksanaan tersebut secara tertib dan teratur patuh dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga dalam pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter : Fa’iz
Publisher : Maab

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *