Koramil 0820/25 Krucil Tegakan Prokes di Pasar

Serda Awan, Anggota Koramil 0820/25 Krucil saat operasi yustisi proktokol kesehatan ketat di pasar tradisional.

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Komando Rayon Militer (Koramil) 0820/25 Krucil bersama tim Satgas Covid-19 memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level I dengan melaksanakan operasi yustisi, sosialisasi serta edukasi protokol kesehatan di pasar tradisional.

Serda Awan, Anggota Koramil 0820/25 Krucil mengharapkan melalui operasi yustisi, sosialisasi dan edukasi bersama Satgas Covid-19 mereka akan patuh protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan jaga jarak.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gedung Yayasan Zainul Falah Surabaya Terbakar, 19 Damkar Diterjunkan
banner 1024x1453

“Pelaksanaan operasi yustisi, sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat ini kami lakukan sebagai upaya dalam menekan angka pertambahan positif Covid,” kata Serda Awan, Rabu (9/2).

Menurutnya, kehadirannya bersama Satgas Covid-19 sebagai upaya wujud nyata kerja dalam membantu mencegah penularan Covid, dan membantu mendukung keamanan masyarakat.

“Sangat penting memberikan edukasi kepada masyarakat di masa pandemi seperti saat ini demi mencegah penularan virus Covid-19,” ujarnya

Berita Menarik Lainnya:  Awas, Sopir-sopir Masuk Lumajang Wajib Tahu Jika Tak Mau Ditilang

Abdur Rohim, salah satu warga setempat, mengapresiasi langkah Koramil 0820/25 Krucil bersama tim Satgas Covid-19 memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level I dengan melaksanakan operasi yustisi, sosialisasi dan edukasi penegakan protokol kesehatan di pasar tradisional.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi kami sampaikan semoga kegiatan ini dapat menekan angka positif Covid. Kami akan mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 ini,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Resmikan Kantor Baru, MS GLOW Buka Kesempatan Kerja bagi Penyandang Disabilitas

Operasi yustisi protokol kesehatan ini dapat menertibkan masyarakat agar selalu menggunakan prokes yang benar, sehingga penyebaran Covid-19 tidak lagi meluas.

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *