Kapolres Tanjung Perak Pimpin Anev Mingguan

Surabaya, Beritabangsa.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum pimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan, di Mako Polres Tanjung Perak ruang Rupatama Sanika Satyawada, pada hari Sabtu, (16/01/2021).

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, kegiatan Anev ini dilaksanakan rutin untuk mengetahui dan mencari solusi setiap permasalahan yang dihadapi Kasat, Kabag, Kapolsek dan para perwira dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kasatreskrim Polres Bangkalan, Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Bupati Bangkalan Madura
banner 1024x1453

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Termasuk kegiatan-kegiatan lain seperti Kamtibmas dan penanganan Covid-19 yang saat ini menjadi prioritas,” kata AKBP Ganis.

Kegiatan tersebut diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan para perwira. Anev mingguan ini digelar untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja seluruh jajaran.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Jalur Aksi Unjuk Rasa Omnibuslaw

Saat itu Kapolres yang didampingi Kabag Ops Kompol Eko Nur Wahyudiono menekankan kepada para peserta Anev untuk meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan Kamtibmas dan penanganan Covid-19.

“Dalam kesempatan itu semua yang hadir memaparkan hasil kinerja masing-masing. Mulai pengungkapan kasus, permasalah dan situasi kamtibmas dan lain-lain,” terangnya.

Kapolres juga menekankan agar pelayanan masyarakat terus ditingkatkan, termasuk program-program unggulan.

Berita Menarik Lainnya:  Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ungkap Kasus Penjualan Satwa Dilindungi

 

Reporter : Faruk

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *