Kapolres Tanjung Perak Bhakti Sosial Pendistribusian Beras Dari Kapolri

Beritabangsa.com, Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak gelar apel dalam rangka pendistribusian bhakti sosial Polri bertempat di Lapangan Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jl. Kalianget No. 1 Surabaya, Kamis (03/12/2020) pukul 10:30 wib.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Dalam sambutannya menyampaikan,  kegiatan bhakti sosial ini, untuk melaksankan pendistribusian beras dari Kapolri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pulang Dari Bangkalan Madura, Pasutri Jombang Terpapar Covid
banner 1024x1453

“Ini merupakan bentuk, Bhakti sosial dan kepedulian Kapolri terhadap semua masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” kata AKBP Ganis.

Selanjutnya, Kapolres melakukan penyerahan pendistribusian bhakti sosial Polri, secara simbolis kepada perwakilan petugas.

“Yang terpenting, Dalam pelaksanaan pendistribusian beras ada 3 (tiga) ponit penting yakni, pertama agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kedua mengajak masyarakat untuk melakukan hak pilih suara pada tanggal 9 Desember 2020, ketiga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pelaku Pembacokan Sadis Tetangga di Wonosari Surabaya, Diamankan Polisi Dalam Waktu 8 Jam

Untuk diketahui, Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung mendistribusikan beras tersebut ke Polsek-Polsek Jajaran wilayah hukumnya.

“Adapun jumlah beras yang dibagikan, Polsek Kenjeran 500 beras, Polsek Semampir 200 beras, Polsek Krembangan 200 beras, Polsek Asemrowo 200 beras dan Polsek Pabean Cantikan 200 beras,” pungkasnya.

Reporter : Mooch

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *