Kapolres Tanjung Perak Berikan Penghargaan Serta Apresiasi Anggota dan ASN Polri

Beritabangsa.com, Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H pimpin apel perayaan ulang tahun Anggota dan ASN Polri, serta penerimaan penghargaan dari Walikota Surabaya dalam rangka keberhasilan penanganan Pandemi Covid 19, bertempat di lapangan apel Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jl. Kalianget No. 1 Surabaya, Selasa (22/12/2020) pukul 08:00 wib.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H beserta PJU dan Aggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 40 personil Anggota dan ASN Polri Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang melaksanakan Perayaan Ulang Tahun, 94 personil Anggota dan ASN Polri Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang melaksanakan menerima Penghargaan dari Walikota Surabaya dalam rangka Keberhasilan Penanganan Pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Giat Program Unggulan Jumat Berkah
banner 1024x1023

Dalam sambutan Kapolres menyampaikan puji syukur dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun dan atas keberhasilan dalam penanganan Pandemi Covid 19.

“Karena di tengah-tengah kesibukan kita saat Ini, kita dapat sempatkan untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang Berprestasi dan memberikan Apresiasi kepada Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang Berulang Tahun pada bulan Juni sampai sengan Desember 2020,” kata AKBP Ganis, Kapolres Tanjung Perak.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Tanjung Perak Pimpin Anev Mingguan

Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan kepada anggota Polri yang Berjasa Atau Berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Oleh Sebab Itu, pada kesempatan ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta seluruh Staff mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas Prestasi yang telah diraih Kepada:

1. Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beserta Seluruh Pejabat Utama dan Operator Zona Integritas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang Berhasil Memperoleh Predikat WBBM Tahun 2020 Untuk Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

2. Kasat Reskrim dan Anggota, yang Mendapat Penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, atas Prestasinya.

3. Berhasil Ungkap kasus Perdagangan Satwa Liar yang dilindungi Undang-undang.

Berita Menarik Lainnya:  Dua Truk Gandeng Terguling Ruko Rusak Parah

4. Para Pejabat Utama dan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang mendapat Penghargaan dari Walikota Surabaya, berhasil menangani Pandemi COVID 19 di Kota Surabaya Khususnya Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan.

5. Kasat Resnarkoba Beserta Anggota yang telah berhasil ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu-sabu.

Serta ucapan selamat kepada seluruh Anggota POLRI dan ASN yang berulang tahun pada bulan Juni sampai dengan Desember 2020 Ini. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian di dalam pengabdian diri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *