Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Atas Bantuan Dari Yayasan Budha Suci

Beritabangsa.com, Bangkalan – Solidaritas dan bentuk gotong royong yang mengakar sudah menjadi ciri khas Negara Nusantara. Hal ini terbukti dengan adanya bantuan dari yayasan Budha Suci yang peduli terhadap kasus merebaknya peningkatan covid-19 di Bangkalan.

Pemberian bantuan sosial peduli covid-19, berupa 10 ton beras dan 1000 masker diberikan secara simbolis dalam acara apel yang diadakan di lapangan Polres Bangkalan dan dipimpin oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., Selasa, 08/06/2021.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolda Jatim Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Perayaan Tahun Baru 2022
banner 1024x1453

Dalam apel yang dihadiri oleh PJU Polres Bangkalan dan Anggota dari Yayasan Budha Suci tersebut, AKBP Didik Hariyanto, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan itu.

Setelah acara penyerahan secara simbolis dilakukan, Kapolres Bangkalan juga mengatakan bahwa bantuan tersebut akan sangat berguna bagi warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2021, Bupati Bondowoso: Tingkatkan Kewaspadaan

“Bantuan akan kami berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di saat pandemi seperti sekarang,” ungkap Didik Hariyanto.

Sementara perwakilan dari Yayasan Budha Suci mengatakan, pihaknya merupakan sebuah organisasi lintas agama dan lintas negara yang menggalang sumbangan dari para pengusaha untuk disalurkan kepada korban covid-19.

“Kami berharap apa yang telah kami lakukan bisa bermanfaat pada saudara kita, khususnya di Kabupaten Bangkalan,” jelas perwakilan dari Yayasan Budha Suci.

Berita Menarik Lainnya:  Eri Cahyadi Resmikan Posko Kemenangan Relawan Tim Sutra 99

Ditemui terpisah, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., berharap agar bantuan tersebut tepat sasaran kemudian menjelaskan bahwa acara berjalan dengan lancar.

Reporter : Mawardi
Publisher : Maab

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *