Berita UtamaPolitik

Jadwal Padat, Raja Juli Sempatkan Temui Kader PSI Jombang

130
×

Jadwal Padat, Raja Juli Sempatkan Temui Kader PSI Jombang

Sebarkan artikel ini
Raja Juli Antoni,
Tampak Raja Juli Antoni, ketika memberi sambutan terhadap sejumlah kader PSI Jombang di kedai Viaipi Jombang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Raja Juli Antoni Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), kunjungan kerja di Kabupaten Jombang, Sabtu (15/10/2022).

Meski jadwal padat, sedari pagi mengikuti acara wisuda di Universitas Darul Ulum Jombang, sampai internal pegawai ATR, Raja Juli tetap menemui kader PSI Jombang.

Scroll untuk melihat berita

Pertemuan singkat dengan sejumlah kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jombang dilakukan di kedai Viaipi.

Mobil berpelat nomor R1 111 parkir di halaman kedai. Raja Juli turun dengan melempar senyum. Sejumlah kader menyambutnya dengan berebut jabat tangan.

Pria kelahiran Pekanbaru, Riau, langsung duduk bersama sejumlah kader di meja kecil ditemani secangkir kopi dan gorengan. Pertemuan singkat Raja Juli Antoni ini membahas persiapan PSI menghadapi Pemilu 2024.

Sekretaris Dewan Pembina (Sekwanbin) PSI itu mengatakan jika, pertemuan singkat dengan sejumlah kader PSI Jombang hanyalah silaturahmi dan mendorong semangat kader.

“Iya benar, ini saya menyempatkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman PSI di tengah jadwal kunjungan saya di Jombang. Insya Allah PSI Jombang ini menjadi partai yang berbasis umat, Nahdliyyin,” ujar Raja Juli Antoni kepada Beritabangsa.com.

Untuk itu pihaknya meminta kepada sejumlah kadernya, untuk seringkali silaturahmi bersama para kiai maupun tokoh ulama. Terus menjalin persaudaraan dan mengajak menjadi anggota PSI.

“Tadi saya guyon, PSI di Jombang bisa menjadi Partai Santri Indonesia. Makanya saya tadi minta untuk solid bergerak, banyak sowan atau silaturahim ke para kiai. Untuk saling mengenal dan menawarkan orang-orang baik jadi anggota kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *