Gus Sentot Gelar Bukber dan Santuni Puluhan Anak Yatim-piatu di Jombang

Beritabangsa.com, Jombang – Dalam kerjasama antar komunitas, Moh Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) bersama beberapa komunitas lainnya gelar acara santunan anak yatim-piatu dan dhuafa di Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (02/05/2021).

Dalam pelaksanaannya hadir setempat perwakilan dari 18 Desa penyandang disabilitas dan anak yatim-piatu di Kecamatan Mojoagung, yang disebabkan guna menjaga kerumunan dan kelancaran dalam pelaksanaannya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  AHY Panasi Mesin, Emil Minta Demokrat Ngebut, Ini Respon Gus Sentot
banner 1024x1453

Moh Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) sebagai penasehat KMS mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut sebagai penyambung tali silaturahim dan memenuhi kebutuhan penyandang disabilitas anak yatim-piatu di Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

“Acara ini di agendakan dengan beberapa komunitas di Jombang, salah satunya Kabare Mojoagung Sae (KMS) yang beranggotakan beberapa komunitas sosial di wilayah kecamatan mojoagung yang bersinergi dengan ormas PP berharap dengan santunan ini, kebutuhannya bisa terpenuhi di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya saat diwawancarai Beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  Wartawan Bojonegoro Bersatu Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Disisi lainnya, tidak jauh harapannya semoga para penyandang disabilitas dan beberapa anak yatim-piatu serta dhuafa setempat itu akan mendapatkan bantuan yang terpenuhi selama bulan suci Ramadan dan selanjutnya.

“Saya harap dengan apa yang telah kita berikan akan menjadi suatu kebahagiaan bagi mereka dan menjadi suatu keberkahan kita selama di bulan suci Ramadan,” ungkapnya menyertai doa.

Sementara itu, segenap rasa dan doa bersama yang dilaksanakan sebagai penutup acara tersebut. Atim Ridwan Kepala Desa (Kades) setempat mengungkapkan, semoga atas apa yang telah diberikan maupun diterima akan tercatat amal shaleh di bulan suci Ramadan.

Berita Menarik Lainnya:  Jadi Tempat Favorit Ngabuburit dan Beli Takjil Bagi Muda Mudi, Bazar di Tengah Sawah Optimalkan Potensi Desa Tegal Pasir

“Semoga dalam pelaksanaan yang digelar beberapa komunitas di Jombang ini memberikan solusi terhadap yang menerima dan menjadikan kekurangan dalam kehidupan mereka di bulan suci Ramadan tentunya di masa pandemi yang masih berlanjut akan terpenuhi,” pungkasnya.

Reporter : Fa’iz
Publisher : Maab

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *