Giring Nidji Ajak Milenial Menangkan Paslon Suhandoyo-Astiti

Beritabangsa.com, Lamongan – Ketum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Giring Nidji mengajak milenial untuk memenangkan Paslon cabup-cawabup Lamongan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri peringatan HUT PSI ke-6 di tempat Wisata Edukasi Gondang (Wego) Sugio, Kamis (19/11/2020).

Mantan vokalis grup band Nidji itu siap memenangkan pasangan Kompak Suhandoyo-Astiti Suwarni dalam pertarungan Pilkada Lamongan

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

“Kami (PSI) datang untuk memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti dalam Pilkada Lamongan 2020, tanggal 9 Desember mendatang,” kata Giring Nidji sapaan akrabnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Jombang Ultah, Begini Ungkapan Gus Menteri

Selain itu, dirinya juga menyebut Paslon Suhandoyo-Astiti yang maju di melalui jalur independen yang didukung beberapa partai politik diantaranya NasDem dan PSI ini cocok dan mengerti akan tantangan anak muda serta mampu mengatasi persoalan anak muda Lamongan.

“Pak Handoyo dan Bu Astiti adalah pasangan serasi. Beliau paslon yang diharapkan rakyat untuk bisa menjadi pemimpin Lamongan mendatang,” terangnya.

Giring menegaskan bahwa PSI akan all out menggerakkan mesin partai untuk memenangkan paslon Suhandoyo-Astiti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020-2025 mendatang.

Berita Menarik Lainnya:  Simpang Siur Soal Ijin Keramaian, Satgas Covid-19 Gelar Rakor

Untuk itu, Giring mengajak seluruh kader PSI yang ada di DPD maupun DPC PSI Lamongan serta seluruh masyarakat Lamongan pada tanggal 9 Desember mendatang untuk hadir datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang, coblos nomor urut 1. Salam Kompak satu hati, Suhandoyo-Astiti,” ajaknya.

Sementara Cawabup Astiti Suwarni berterima kasih atas dukungan Giring Ganesha, khususnya PSI. Hal tersebut, lanjut Astiti merupakan spirit tambahan kepada pihaknya menjelang coblosan tanggal 9 Desember 2020.

“Meski kami dari jalur independen, kami juga didukung beberapa partai diantaranya PSI. Ada semangat ekstra untuk optimis memenangkan kontestasi Pilkada Lamongan,” tandas Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur itu.

Berita Menarik Lainnya:  Lomba KJJT vs Acara Gebyar Pemkot Surabaya

Disisi lain, paslon Kompak SaTu Hati itu memiliki program yang mendukung anak muda untuk tetap berkreasi dan memanfaatkan SDM yang mereka miliki.

“Kami punya program 150 juta untuk anak muda yang ada di Karang Taruna Kelurahan atau Desa. Dana tersebut agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan dan mengembangkan fasilitas olahraga apapun,” pungkas perempuan yang akrab disapa Astried Wahid.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *