Gandeng Artis Ibukota, Cawabup Astiti Blusukan ke Pasar Sukodadi dan Sekaran

Beritabangsa.com, Lamongan – Sederet Artis Ibukota mendampingi Cawabup (Calon Wakil Bupati) Lamongan Astiti Suwarni blusukan ke Pasar Sukodadi dan Sekaran. Mereka melakukan itu guna mengingatkan warga untuk tidak golput sekaligus mendulang suara nomor urut 1 dari jalur independen. Rabu (2/12/2020)

Sederet Artis Ibukota yang digandeng itu diantaranya, Anisa Bahar, Afdhal Yusman, Ferly Putra, Diana Sastra, Ageng Kiwi, Raeshard Octaviansha roadshow dengan bersosialisasi kepada warga di kedua Pasar tersebut.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Blusukan ke Pasar Tradisional, Cawabup Lamongan Astiti Suwarni Serap Aspirasi Pedagang
banner 1024x1453

“Blusukan ke Pasar Sukodadi dan Sekaran bersama para artis ini untuk mengingatkan masyarakat agar memberikan suaranya pada tanggal 9 Desember 2020, hal ini untuk kemajuan kabupaten Lamongan kedepan,” ungkap Astiti.

Dengan didampingi para Artis, blusukan cawabup Astiti Suwarni ini juga untuk mensosialisasikan beberapa program unggulan dan prioritasnya kedepan saat terpilih menjadi Wakil Bupati Lamongan.

“Doakan nggeh bu, ketika saya terpilih nanti, saya akan mensejahterakan para pelaku UMKM di Pasar Sukodadi dan Sekaran. Kami sudah menyusun beberapa program akses bantuan permodalan 50 – 200 juta” kata perempuan yang akrab disapa Astried Wahid.

Berita Menarik Lainnya:  Polsek Tambaksari Lakukan Operasi PPKM Darurat Tiap Malam

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada masyarakat pelaku UMKM di Pasar Sukodadi dan Sekaran untuk mencoblos nomor urut 1 pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni pada pemilihan tanggal 9 Desember 2020.

“Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan waktunya sudah H -7. Ini semua untuk kemajuan pasar Sukodadi dan Sekaran, khususnya untuk kesejahteraan para pelaku UMKM,” harap Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini.

Selain itu, saat paslon Suhandoyo-Astiti itu terpilih, mereka akan merubah sistem pasar agar lebih modern. Hal itu dilakukan agar tidak kalah bersaing dengan beberapa mall besar di Kabupaten Lamongan.

Berita Menarik Lainnya:  Kakak Kandung Kaji Sholah Beralih Mendukung Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni

“Bentuk pasar boleh tidak berubah atau tetap tradisional, namun sistem diera digital ini harus lebih modern. Mulai dari pengemasan, pelayanan, hingga pembayaran,” ucap Astried Wahid.

Sementara Artis Anisa Bahar mengatakan dirinya mendampingi Cawabup Astiti roadshow ke Pasar Sukodadi dan Sekaran bertujuan untuk mengenalkan beberapa program pasangan calon Bupati Lamongan Suhandoyo itu.

“Banyak program kerakyatan yang diusung calon nomor urut 1 dari jalur independen ini. Semuanya untuk kemajuan Kabupaten Lamongan, khususnya di beberapa pasar modern dan tradisional, seperti di Pasar Sukodadi dan Sekaran,” tutupnya.

Reporter : Ais

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *