Eri Cahyadi Hadiri Penandatanganan MoU 4 Kesanggupan

Surabaya, Beritabangsa.com – Bakal Pasangan Cawali (Calon Walikota) dan Wawali Surabaya Eri Cahyadi – Armuji, bersama Penyelenggara Pemilu dan Seluruh Elemen Masyarakat Kota Surabaya hadiri Penandatanganan Kesepakatan (MoU) perihal pernyataan 4 kesanggupan yang digelar oleh Kapolda Jatim beserta Forkopimda Jatim dan Daerah Kota Surabaya, di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya.

Pada hari Kamis Tanggal Sepuluh Bulan September Tahun Dua Ribu Dua Puluh, kami Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Penyelenggara Pemilu dan Seluruh Elemen Masyarakat Kota Surabaya menyatakan: 1. Sanggup mematuhi dan mentaati serta melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan seluruh kegiatan; 2. Sanggup dengan suka rela membantu pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya; 3. Sanggup bersama dengan masyarakat pola hidup sehat dan tidak melanggar Ptotokol Kesehatan; 4. Sanggup bersama-sama dengan simpatisan menjadi pelopor penerapan disiplin Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jatim Masuk Level 1, PT KAI Daop 8 Kembali Beroperasi
banner 1024x1023

Penandatanganan kesepakatan (MoU) kesanggupan ini sebuah komitmen bersama jelang Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Periode 2020-2025, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

“Demi gaya hidup baru dan Bentuk Kampanye Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.” kata Eri Cahyadi Bakal Cawalikota Surabaya, saat dijumpai awak Media Beritabangsa.com. Seusai menandatangani Pernyataan Sanggup.

Untuk diketahui, Kesepakatan ini dibuat dan di Tanda Tangani oleh, Walikota Surabaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kapolrestabes Surabaya, Kaporles Pelabuhan Tanjung Perak, Ketua DPRD Kota Surabaya, Ketua KPU Kota Surabaya, Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Ketua MUI Kota Surabaya, Ketua FKUB Kota Surabaya, Eri Cahyadi S.T, M.T dan Mahfud Arifin S.H.

Berita Menarik Lainnya:  Viralnya Redaksi Non Pribumi, Surat Edaran Keputusan Bersama RT RW Dibatalkan
Foto : Eri Cahyadi Bakal Cawali Kota Surabaya Saat Penandatanganan Kesepakatan (MoU) Sanggup
Foto : Eri Cahyadi Bakal Cawali Kota Surabaya Saat Penandatanganan Kesepakatan (MoU) Kesanggupan

“Nantinya, isi 4 kesanggupan ini, kita sampaikan ke para kader, simpatisan dan relawan untuk selalu tetap patuhi Protokol Kesehatan.” terangnya.

Apalagi dalam rangka inpres no 6 tahun 2020, tentang protokol kesehatan seluruh instansi baik Pemerintahan dan Polri secara serentak terus menerus berkampanye dan mengedukasi masyarakat pentingnya patuhi protokol kesehatan, Sehingga terhindar dari virus corona, Pandemi Covid-19.

“Kita akan tekankan pemberlakukan 3M terutama pada diri sendiri, keluarga dan masyarakat, Untuk selalu membangun Protokol 3M yakni, pertama menjaga jarak, kedua memakai masker, dan ketiga mencuci tangan.” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Hotel Novotel Samator Siap Sambut Hajatan Kawinan

Menurutnya, agar tak ada lagi muncul klaster baru saat di gelar kampanye Pilkada dan tentunya mengantisipasi di klaster Pilkada Kota Surabaya.

“Nah, inilah merupakan tujuan yang kita inginkan bersama, dan kita terus akan lakukan serta ingatkan pentingnya taat dan patuh Protokol Kesehatan, demi memutus mata rantai virus corona, Covid-19.” imbuhnya.

Sementara itu, protokol kesehatan dalam tahapan pilkada, sangatlah penting supaya mencegah timbulnya klaster baru.

“Dengan gerakan memakai masker diharapkan menjadi salah satu solusi mencegah timbulnya klaster baru.” pungkasnya.

Reporter : Mooch

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *