DPD PJI Jatim, Audensi Di Kantor Gubernur Jawa Timur

Surabaya, Beritabangsa.com – Pra pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Demokrasi Jawa Timur (DPD PJI-Demokrasi Jatim), calon pengurus yang dikomandani Achmad Anugrah atau yang akrab dipanggil Achmad Garad, hari ini Senin, (23/11/2020), bersama calon pengurus yang lain melakukan audiensi di kantor Gubernur Jawa Timur ditemui Wakilnya Emil Dardak.

Dalam rangkaian pertemuan, Achmad Garad menyampaikan dan memperkenalkan terkait organisasi PJI-Demokrasi.”Kami sangat berterimakasih atas waktu yang diberikan, karena bukan hanya sebagai pengenalan, namun juga sebagai harapan bersama,yang nantinya dapat bersinergi dengan Forkopimda Jatim,” ujar Achmad Garad.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua RT Menanggal Dirikan Rumah Aspirasi
banner 1024x1023

Masih Achmad Garad, Mudah mudahan nanti, dalam acara pelantikan, Gubernur atau minimal yang mewakili dapat memberikan sambutan, dan rencananya juga, insya Allah dari DPP PJI-Demokrasi Pusat akan memberikan sekedar cindera mata, sebagai bentuk apresiasi.

Sedangkan Emil Dardak dalam audiensi bersama calon Pengurus DPD PJI-Demokrasi Jawa Timur, telah menyambut baik.

“Saya disini mewakili ibu Gubernur,beliau menyampaikan supaya saya menemui dan sebagai pendengar maksud dan tujuan dari rekan rekan dari calon DPD PJI-Demokrasi Jatim,” tutur Emil Wagub Jatim.

Berita Menarik Lainnya:  Pengprov ISSI Jatim Ucapkan Selamat Kepada Ketum PB ISSI Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Masih Emil, Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas pelantikannya, dan kedepan mudah mudahan dapat bersinergi.

“Karena bagaimanapun,kami selaku forkopimda akan terbantu dengan adanya rekan rekan media, yang akan menjadi penyampaian informasi ke masyarakat,” jelas Emil.

Sedangkan Herman Firmansyah selaku calon skretaris DPD PJI-Demokrasi Jatim, saat diwawancari mengatakan, sangat berterima kasih, Wagub sudah menemui.

Berita Menarik Lainnya:  Ditpolairud Polda Jatim Pengamanan di Perairan, Giat Menjelang Natal 2019 dan Tahun 2020

“Mudah-mudahan kedepan dapat berjalan sesuai apa yang telah menjadi harapan bersama,” kata Herman.

 

 

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *