Catat! Pelayanan SIM Colombo Ditiadakan, Libur Cuti Natal 2020

Beritabangsa.com, Surabaya – Menjelang perayaan Natal 2020, pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), di Satpas Colombo Polrestabes Surabaya Jalan Ikan Kerapu untuk sementara di tiadakan.

Untuk diketahui, Libur ini dalam rangka cuti bersama selama 4 (hari) kedepan yang dimulai, pada hari Kamis, 24 Desember 2020 hingga 27 Desember 2020.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Berkah Ramadhan, PSHT Ranting Jambesari Berbagi Takjil Serentak di Tiga Lokasi
banner 1024x1453

Pelayanan SIM baru dan perpanjangan di Satpas Colombo akan dibuka kembali pada hari Senin 28 Desember 2020. Bagi pemilik SIM yang jatuh tempo masa berlakunya tepat pada libur cuti bersama tersebut, dapat diperpanjang masa berlaku pada 28 hingga 30 Desember 2020, dengan mekanisme perpanjangan seperti biasa.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra libur ini menghadapi libur cuti bersama di hari Natal 2020.

Berita Menarik Lainnya:  Patroli Mobile Yustisi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tindak 43 Orang Pelanggar Protokol Kesehatan

“Bagi pemegang SIM yang habis masa berlakunya pada rentang masa Libur cuti bersama tanggal 24 sampai 27 Desember 2020, dapat diperpanjang pada tanggal 28 hingga 30 Desember 2020 dengan mekanisme Perpanjangan,” kata AKBP Teddy, saat di konfirmasi awak media.

Lanjut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy juga menghimbau pada masyarakat Kota Surabaya, bagi pemilik SIM yang masa berlakunya habis bertepatan dengan hari Natal agar memanfaatkan fasilitas tenggang waktu yang diberikan oleh Satpas Colombo Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  PKB Jombang Pertanyakan Wacana Pungutan PPN Pendidikan Pemerintah

“Tutupnya pelayanan selama libur bersama Natal ini, sudah disosialisasikan kepada sejumlah masyarakat. Kendati ada jaminan dispensasi, pemohon mengurus perpanjangan SIM,” terangnya.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *