Camat Benowo Melakukan Giat Ops Protokol Kesehatan di Wilayahnya

Surabaya, Beritabangsa.com – Berbagai cara pemerintah kota dan instansi terkait khusunya di Kota Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Untuk memutus penyebaran covid 19, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan membawa hand sanitizer waktu saat keluar rumah.

Kali ini, Camat Benowo melakukan giat mensosialisasikan inpres no.6 tahun 2020, yang mana pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi diri sendiri.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Guru Ponpes Assirojiyah Kajuk Sampang Tewas di Kolam
banner 1024x1453

Dengan menyisir Pasar Sememi Surabaya, dan pengendara yang melintas di jalan raya.

Dalam giat ini melibatkan, Anggota Polsek Benowo, Kormil Benowo, Camat Benowo, Satpol PP Kecamatan, serta BPB Linmas.

“Sasarannya bagi warga yang keluar rumah ditemukan tidak memakai masker, di sangsi sosial, seperti penyitaan Kartu tanda penduduk (KTP), bernyanyi lagu Kebangsaan Indonesi Raya dan Push Up.” kata Camat Benowo, Pak Muchlis, di sela-sela kegiatan saat di jumpai awak media Beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  IPNU-IPPNU Krembangan Lakukan Safari Sholawat Bersama Remas Se-Kelurahan Setempat

Menurut Pak Camat, Pemerintah Kota melakukan giat ini bentuk rasa cinta pada masyarakat, bahwasanya pentingnya memakai masker saat diluar rumah, karena musuh kita yang melanda dunia itu tidak terlihat dan sangat mematikan.

“Maka, saya himbau kepada seluruh masyarakat patuhilah protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19, terutama dari diri kita dulu. Karena virus ini jangan disepelekan, dan jangan bandel untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.” tutup Muchlis selaku Camat Benowo.

Berita Menarik Lainnya:  Dengan Mobil Dinas Baru Diharapkan Camat Bisa Bekerja Maksimal

Reporter : Umar

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 600x310

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *