Ansor-Banser Kenjeran Gelar Aksi Solidaritas Bakti Alam di Pantai Suramadu

Beritabangsa.com, Surabaya – Tidak seperti biasanya di sekitar wilayah Suramadu, Tambakwedi Surabaya, Tampak terlihat berbagai organisasi masyarakat dan komunitas bersama-sama melakukan giat bersih-bersih Pantai Suramadu.

Aksi tersebut diinisiasi oleh Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Kenjeran, Surabaya dalam rangka memperingati Hari Air Se-Dunia.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1023

“Alhamdulillah kegiatan yang terbungkus dengan nama Aksi Solidaritas Bakti Alam Bersih-Bersih Pantai Suramadu dalam rangka memperingati Hari Air Se-Dunia ini mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan baik dari pemerintahan maupun masyarakat sekitar,” tutur Fahmi selaku ketua PAC GP Ansor Kenjeran Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  PMII Surabaya Menolak Penggabungan Dispora dan Disbudpar

Aksi solidaritas bakti alam ini di ikuti berbagai ormas. Baik dari banom Nahdhatul Ulama maupun organisasi kepemudaan lainnya yang turut bahu membahu untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kecamatan Kenjeran masih memiliki kepedulian yang tinggi atas bumi yang mereka tinggali sebagai bukti mereka saling gotong royong membersihkan,” Katanya pada Minggu (4/4/2021)

Berita Menarik Lainnya:  Bentuk Pemuda Cinta NKRI, PAC Ansor Jambesari Gelar Diklatsar

Ia berharap keharmonisan ini tidak sampai berhenti di hari ini saja, melainkan dapan berkelanjutan pada kegiatan-kegiatan lainnya dikemudian hari.

“Terpenting bagi kita sebagai generasi muda bangsa ini, tidak henti-hentinya untuk terus bekerjasama untuk menjadikan negara ini lebih baik. Salah satunya kegiatan yang kita lakukan bersama di Peringatan Hari Air Se-Dunia ini,” Harapnya

Berita Menarik Lainnya:  33 Orang Positif Covid-19 di Bangkalan Setelah 2 Hari Pelaksanaan Tes Swab Antigen

Fadeli selaku ketua pelaksana Aksi Solidaritas Bakti Alam ini, menjelaskan meski kegiatan ini diikuti oleh banyak simpatisan dari berbagai organisasi, Turut tidak lupa upaya-upaya untuk menaati protokol kesehatan juga kami lakukan.

“Kami menganjurkan untuk yang ikut aksi solidaritas ini untuk menggunakan masker, meskipun dari pengurus juga menyediakan masker sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para simpatisan yang hadir. Terima kasih para simpatisan,” Ucapnya

Reporter : Hisyam
Publisher : Maab

banner 600x310

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *