AKBP Ganis : Hari Pertama Operasi Zebra 2020, Satlantas Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Bunga 

Surabaya, Beritabangsa.com – Satlantas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk memberitahukan kepada masyarakat jika pada hari ini, 26 Oktober sampai 8 November akan dimulai Operasi Zebra Semeru 2020.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memimpin langsung kegiatan sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020, kepada para pengemudi kendaraan bermotor di Jalan Jakarta Surabaya. Senin (26/10/2020) pagi pukul 08.30 wib.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Elf Bawa Rombongan Hajatan Oleng, Lalu Terguling di Jombang, Belasan Orang Dilarikan ke RS
banner 1024x1453

Dalam pelaksanaan Ops ini, hadir pula Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH, serta Kasat Lantas, Kanit Turjawali Lantas, Kanit Laka, Kanit Dikyasa Lantas dan Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H mengatakan untuk sosialisasi ops zebra semeru 2020, sasarannya pada masyarakat atau pengguna Jalan yang melintas didepan Pos Lantas 901, Jalan Jakarta Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ungkap Kasus UPAL

“Hari pertama operasi zebra, kita masih lakukan sosialisasi penuh simpati, dengan membagikan bunga, dan memberikan stiker dan brosur, kepada setiap masyarakat pengguna jalan yang melintas.” kata AKBP Ganis.

Satu persatu pengendara dihentikan, bukan untuk di tilang, melainkan diberi bunga serta diberi edukasi agar pengguna kendaraan siapkan surat surat kendaraan saat berkendara di jalan raya, mulai dari SIM, STNK, menggunakan Helm standart serta selalu gunakan masker. Karena saat ini surabaya masih di massa Pandemi Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Pertahankan UMKM di Masa Pandemi, Begini Kedatangan Guntur Sasono di Jombang

“Kegiatan sosialisasi ops zebra ini, kita dibantu para Kanit dan anggota Satlantas memberikan sosialisasi himbauan tentang protokol kesehatan dan tata tertib berlalu lintas kepada para pengemudi kendaraan bermotor yang melintas. Alhamdulillah sampai selesai, kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.” ungkapnya.

Reporter : Mooch

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *