Ajak Masyarakat Berfikir Positif, Sekda Bondowoso Hadiri Refleksi Setahun Bersama Khofifah-Emil

Bondowoso, Beritabangsa.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Syaifullah menghadiri undangan Refleksi dan Doa Jatim Harmoni. Dirinya sangat mengapreasiasi atas inisiasi kegiatan Refleksi dan Do’a Jatim Harmoni, setahun bersama Khofifah-Emil, yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) di Pendopo Bupati, Jum’at malam (21/2/20209).

Menurutnya, Kegiatan ini dinilai merupakan salah satu upaya ISNU untuk turut ambil bagian dalam membangun Jatim Cettar dan Bondowoso Melesat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PJ Sekda Berlakukan WFH di Dua OPD
banner 1024x1453

Harapan ke depan agar ISNU mampu membawa peradaban baru. Yakni masuk di tengah-tengah masyarakat dan merubah mindset, agar ada peradaban baru,” tuturnya

Ditempat yang sama, Moch. Abdul Khalik, Ketua PC ISNU Bondowoso menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat membudayakan berpikir positif terhadap pemimpin Jawa Timur.

Dirinya memang mengakui, sebenarnya tak ada pemimpin yang sempurna. Artinya, setiap pemimpin pasti juga mendapat banyak saran dan kritikan dari berbagai kalangan.

Berita Menarik Lainnya:  Olahraga Bersepeda Tips Dokter Handayani Untuk Menjaga Kesehatan dan Imun Tubuh

Dengan berpikir positif terhadap pemimpin, ini mungkin keresahan di tengah masyarakat bisa ditekan. Di sisi lain juga, diharapkan kecurigaan dan tindakan anarkis antara satu dan lain pun bisa diminimalisir dan diantisipasi.

Kami mengajak masyarakat agar berani menyuarakan “kebaikan”, bukan hanya keburukan. Sehingga, tak mudah dipecah belah, dan bisa tetap menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Giat Patroli Skala Besar dan Penertibam Masker

Sebelum lanjut ke acara doa bersama, Sekda Syaifullah beserta seluruh peserta yang hadir menandatangani “Kain Aspirasi” yang selanjutnya kain tersebut akan diserahkan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

Reporter : Muslim

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *