Advertorial

Wabup Asahan Pimpin Apel Gabungan Awal Agustus

50
×

Wabup Asahan Pimpin Apel Gabungan Awal Agustus

Sebarkan artikel ini
Wabup
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin saat memimpin apel gabungan di awal Agustus

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar apel gabungan awal Agustus 2022. Kali ini dipimpin Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin.

Sejumlah Kepala OPD, pejabat administrator, pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Asahan, mengikuti apel di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (01/08/2022).

Scroll untuk melihat berita

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, mengajak seluruh ASN untuk selalu bersyukur sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarakat.

“Visi Misi Kabupaten Asahan bisa dijalankan oleh ASN yang optimis dan produktif, maka dasar yang harus ditanamkan terlebih dahulu adalah rasa syukur. Dengan bersyukur kita dapat meningkatkan produktivitas untuk melayani masyarakat,” ucap Wakil Bupati.

Ia juga mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan dengan penguatan reformasi birokrasi menuju Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Kata Wabup, sesuai surat edaran Menteri Sekretaris Negara bahwa Slogan HUT RI ke- 77 dengan tema besar ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ memiliki makna tersendiri dari tema besar tahun-tahun sebelumnya.

Sebelumnya, dua tahun lebih Indonesia dilanda pandemi. Di peringatan hari Kemerdekaan ke- 77 di 2022 ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa menghadapi tantangan yang ada.

“Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju, ” ujarnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *