Advertorial

Musyawarah Daerah X PD Muhammadiyah Dihadiri Bupati Bojonegoro

3167
×

Musyawarah Daerah X PD Muhammadiyah Dihadiri Bupati Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Musyawarah Daerah
Tampak Bupati Bojonegoro Bersama Para Tokoh Pimpinan Daerah Muhammadiyah

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Bupati Anna Mu’awanah menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro di Jalan Teuku Umar (Musda) X Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro di Jalan Teuku Umar Aula Masjid At-Taqwa, Minggu (12/03/2023).

Selain itu hadir pula Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Kementerian Agama, Ketua MUI Bojonegoro, Ketua Pengurus Cabang NU Bojonegoro, Ketua Partai Politik, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah serta beberapa tamu undangan lainnya.

Scroll untuk melihat berita

Bupati Anna dalam sambutannya menyampaikan, momentum musyawarah daerah ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebik baik dan mampu bersaing dengan organisasi lain.

“Melalui pelaksanaan Musyawarah Daerah hari ini, bisa menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan Muhammadiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Bojonegoro,” ujarnya.

Dengan tema “Mewujudkan Islam Berkemajuan, Memajukan Bojonegoro” Musda yang dilaksanakan kali ini, Bupati berharap mampu menjadi sarana evaluasi dan perbaikan guna mewujudkan struktur organisasi yang kokoh.

Menuju pembangunan yang sehat serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama organisasi.

“Melalui Musda diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi pada khususnya serta bagi Pemerintah Daerah pada umumnya,” tukasnya.

Dengan terpilihnya pengurus baru nanti, lanjut dia, diharapkan organisasi ini akan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Akhirnya, sekali lagi saya ucapkan selamat ber-Musda. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan untuk melanjutkan pembangunan merata di Kabupaten Bojonegoro,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *