Denyut Nadi Pasar Wisata Bojonegoro Tak Pernah Berhenti 24 Jam Nonstop

Pengunjung pasar wisata
Tampak Para Pengunjung Pasar Wisata Yang Datang Sedang Berbelanja

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Masih tentang perkembangan yang semakin ramai dan hidup di Pasar Wisata Bojonegoro, Sejak dibuka resmi pada 10 Januari 2023 lalu, pengunjung terus berdatangan guna sekedar berbelanja, membeli makanan maupun duduk santai ngopi dan berjajan ria di lokasi tersebut. Pagi hingga malam, pasar buka dan diburu para pengunjung. Sebagian berbelanja kebutuhan rumah tangga, sebagian sengaja kulineran di pasar tersebut.

Selama 24 jam, denyut nadi Pasar Wisata tak pernah berhenti. Dini hari, hingga matahari terbit hingga siang pun, Pasar Wisata dipenuhi oleh pedagang rengkek untuk membeli aneka kebutuhan yang kemudian mereka jajakan keliling ke kampung-kampung sehari-harinya.bSiang hari, pengunjung semakin banyak. Mulai ibu rumah tangga, pelajar dan dari berbagai kalangan, bahkan mereka yang hanya ingin jalan-jalan pun menyempatkan datang ke pasar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Djoni Sudjatmoko Terpilih Aklamasi Pimpin KONI Kota Malang
banner 1024x1453

Pagi, Sore hingga malam pun, Pasar Wisata bukannya sepi, akan tetapi malah makin ramai. Kebanyakan pengunjung adalah karyawan pulang kerja yang hendak membeli makan.

Reni misalnya. Ia bercerita membuka stand roti dan kue dari jam 8 pagi hingga 3 sore. “Ramai pagi hari, setelah jam 10 landai pembelinya dan sore ramai kembali,” Ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Jombang Resmi Miliki 5 Puskeswan, Diresmikan Bupati Mundjidah dan Sudah Beroperasi

Reni adalah salah satu pedagang yang merasa beruntung bisa berjualan di Pasar Wisata. Apalagi, Pemkab Bojonegoro terus mendukung pasar wisata untuk terus berkembang sehingga banyak program yang digelontorkan agar Pasar Wisata bisa hidup dan ramai setiap harinya.

Salah satunya adalah pembagian voucher belanja gratis senilai Rp 10 ribu yang dibagikan kepada pengunjung. Seperti pembagian voucher pada Sabtu (14/1/2023) lalu dari Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disdagkop UM).

Sudarto, pedagang roti di Pasar Wisata mengaku banyak memperoleh manfaat dari voucher itu. Dagangannya banyak yang terjual lewat voucher tersebut. Menurut dia, langkah Pemkab membagikan voucher ini perlu dilanjutkan, karena Pasar Wisata masih baru.

Berita Menarik Lainnya:  Hima PGSD Unusa Gelar NCC Vol 2 Ajang Kreativitas Kembangkan Bakat

“Voucher ini tentu saja sangat membantu kami karena bisa menarik kedatangan pengunjung. Jika berharap pelanggan baru secara cepat tentu sangat berat,” tegasnya.

Pria asal Desa/Kecamatan Padangan itu berharap agar Pasar Wisata dapat menjadi pusat belanja warga Bojonegoro.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memang membagikan voucher belanja senilai Rp 10 ribu pada tanggal 12, 14, dan 17 Januari. Voucher belanja dibagi kepada pengunjung kecuali PNS (Pegawai Negeri Sipil).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *