Cetak Bibit Unggul, Dennis Promotion Gelar Audisi Bintang Iklan

Dennis Promotion

Beritabangsa.com, Surabaya – Dengan digelarnya audisi bintang iklan yang diadakan oleh Dennis Promotion karena untuk mencari dan mencetak bibit-bibit unggul dan generasi muda. Itulah yang ungkap Retno selaku Manajemen Dennis Promotion, di Lenmarc Mall, Minggu (21/2/21).

Adanya audisi ini, guna untuk mencari bakat-bakat generasi muda Indonesia, supaya memunculkan rasa percaya diri pada anak-anak dan remaja.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tim Penilai Kelurahan Terbaik Tingkat Provsu Kunjungi Kelurahan Selawan
banner 1024x1453

“Kami memilih bintang-bintang cilik sampai remaja, agar bisa tampi di TV dan media-media, untuk menambahkan rasa percaya diri mereka,” ungkap Retno.

Sesuai dengan visi dan misi, jadilah yang terbaik dari yang lebih baik, Dennis Promotion mendapatkan satu bintang iklan dari 80 bintang iklan.

Bintang iklan cilik, Desar Galuh Majakirana umur 7 tahun pernah tampil dan suting bersama mantan walikota Tri Rismaharini, dan mendapatkan penghargaan terbaik dari mantan walikota.

Berita Menarik Lainnya:  Danrem 022 PT Buka Liga Santri KSAD Cup 2022

“Seperti bintang cilik Husein Latuconsina, yang sempat viral di media, Desar Galuh Majakirana pernah menjadi best of the best di Surabaya,” tambahnya.

Dalam kegiatan atau event-event selanjutnya, berharap peserta yang mengikuti akan lebih banyak, dan lebih unggul dari yang sebelumnya.

Sementara itu, para bintang iklan cilik dan remaja sangat antusias dan semangat serta percaya diri, dalam menunjukkan bakatnya untuk menjadi bintang iklan.

Berita Menarik Lainnya:  Mengenang Perjuangan Florence, Wabup Hadiri Peringatan Capping Day Akper Bondowoso

“Kami berharap, Dennis Promotion menjadi lebih sukses, lebih maju, dan terus berkembang,” pungkas para bintang cilik.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

 

banner 1024x1280

Pos terkait

banner 1024x697

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *