Advertorial

Bupati Serahkan 28 Monas Baru ke Camat se-Kabupaten Bojonegoro

54
×

Bupati Serahkan 28 Monas Baru ke Camat se-Kabupaten Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
monas Camat
Bupati Bojonegoro di dampingi Sekda Bersama Para Camat Sedang Berjalan Bersama

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO -Bupati Anna Muawanah, menyerahkan fasilitas baru berupa mobil dinas (Monas) jenis Toyota Rush S M/T keluaran 2022 kepada Camat se-Kabupaten Bojonegoro di Jalan Mas Tumapel, Selasa (29/11/2022).

Di kesempatan ini, Bupati mengatakan pemberian fasilitas itu tujuan dan fokus utamanya adalah untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga pemerintah mulai dari tingkat kecamatan dalam merespon kebutuhan masyarakat dan menindaklanjutinya dengan cepat.

Bupati Anna, menambahkan pengadaan fasilitas monas baru ini Pemkab telah mempertimbangkan faktor kebutuhan di lapangkan dan aturan yang berlaku.

Dengan demikian, acuan dari segala aspek telah diperhatikan guna meminimalisir penyalahgunaan anggaran.

Bupati Anna berharap dengan kendaraan operasional yang diberikan, semangat dan dedikasi seluruh pegawai/OPD dapat dioptimalkan serta lebih responsif dan peduli dengan lingkungan serta masyarakat.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bojonegoro, menjelaskan pemilihan 28 mobil bertipe Toyota Rush S M/T keluaran 2022 dengan harga Rp275,7 juta adalah berdasarkan aturan standar harga fasilitas bagi eselon III.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa tidak dipilihnya mobil listrik sebagai fasilitas baru dikarenakan harga mobil listrik di atas standar harga yang berlaku.

Di acara ini Bupati Anna Muawanah, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro beserta Asisten Kepala Daerah terkait beserta 28 camat penerima mobil baru.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *