Advertorial

Bupati Mundjidah Wahab Buka Rakorda Pendataan Awal Regsosek Kabupaten Jombang 2022

82
×

Bupati Mundjidah Wahab Buka Rakorda Pendataan Awal Regsosek Kabupaten Jombang 2022

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Jombang Mundjidah Wahab, ketika membuka Rakorda Pendataan Awal Regsosek Kabupaten Jombang Tahun 2022

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Rapat Koordinasi Daerah Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Kabupaten Jombang 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Jombang di Ballroom Hotel Yusro Jombang pada, Selasa (20/9/2022) dibuka langsung oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Kepala BPS Kabupaten Jombang Endang Sulastri, mengatakan, rapat koordinasi daerah dalam rangka membahas pendataan awal registrasi sosial ekonomi 2022 ini.

Hal itu bertujuan untuk memperoleh dukungan dari jajaran Pemerintah Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang dalam menyebarluaskan tahapan kegiatan pendataan kondisi sosial ekonomi penduduk dari demografi, perumahan, data keadaan disabilitas, kepemilikan aset hingga informasi geospasial (Regsosek) 2022 melalui koordinasi serta dukungan pelaksanaannya di Kabupaten Jombang.

Dikatakan juga bahwa dalam pelaksanaannya variabel-variabel tersebut akan dikumpulkan petugas menggunakan moda Paper and Pencil Interviewing atau PAPI pada 15 Oktober – 14 November 2022, serta dilengkapi dengan geotagging dan foto.

“Pendataan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Mari kita kawal pendataan ini dengan baik agar basis data yang kita miliki mencerminkan kondisi riil di masyarakat sehingga program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat dan perlindungan sosial akan tepat sasaran,” pungkas Kepala BPS Jombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *