Advertorial

Bupati Bojonegoro Resmikan Pasar Burung Buana Lestari

78
×

Bupati Bojonegoro Resmikan Pasar Burung Buana Lestari

Sebarkan artikel ini
Pasar Burung Buana Lestari
Tampak Bupati Bojonegoro Sedang Berpose Bersama Para Masyarakat Pedagang Burung.

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO – Sore ini Bupati Bojonegoro meresmikan Pasar Burung Buana Lestari, Minggu (27/11/2022). Acara ini dihadiri langsung Bupati Bojonegoro, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD, Camat, serta Paguyuban Pedagang Burung Bojonegoro.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Adie Witjaksono, merinci luas lahan parkir di sini adalah 5100 meter persegi, luas lahan pasar 2100 meter persegi, dan luas bangunan kios 261 meter persegi dengan jumlah 29 kios.

Scroll untuk melihat berita

Nantinya pengelolaan pasar ini akan diserahkan kepada Dinas Perdagangan untuk pengelolaannya.

Ketua Paguyuban Pedagang Burung Bojonegoro, Eko Wahyudi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro karena telah memfasilitasi mereka.

“Dengan memberikan tempat untuk berkumpulnya para pecinta kicau mania ini yang berdampak bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Bojonegoro khususnya pecinta burung,” akunya.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan dengan pasar burung ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat mencari kebutuhan dalam memelihara dan merawat burung.

Ke depan diharapkan penjual, pembeli maupun asosisasi dapat menjaga kebersihan dan juga kerapian pasar burung ini.

Jika kebersihan dan kerapian serta perlengkapan yang memadai maka hal itu akan menarik masyarakat untuk bisa bertransaksi di pasar burung Buana Lestari Bojonegoro ini.

“Mari kita jaga serta kita kembangkan pasar ini untuk kepentingan bersama-sama,” tegasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *