Advertorial

Bupati Asahan Gowes Lebih Kurang 23 Km

77
×

Bupati Asahan Gowes Lebih Kurang 23 Km

Sebarkan artikel ini
Gowes
Bupati Asahan H. Surya dan Forkopimda melakukan gowes sepanjang 23 Km

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Sepanjang lebih kurang 23 Km, Bupati Asahan bersama OPD dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan melakukan gowes bersama dengan start di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (06/08/2022).

Kegiatan gowes ini merupakan bentuk ajakan Pemkab Asahan kepada masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan bersepeda.

Hal ini disampaikan Bupati Asahan H Surya, di Wisata Alam Sureng (WAS) titik peristirahatan rombongan gowes ini.

Dengan bersepeda, kata Bupati, mengurangi polusi udara di bumi dari mesin motor. Selain itu bersepeda juga dapat meningkatkan kesehatan fisik, mental, kekuatan otot, kesehatan jantung, dan imun tubuh. Selain, mengontrol berat badan dan menekan risiko depresi.

Di sela itu, Bupati meminta masyarakat segera memasang bendera Merah Putih di depan rumah hingga 31 Agustus 2022, sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah berkorban jiwa, harta dan tenaga demi meraih kemerdekaan bangsa ini.

“Kibarkan bendera merah putih di rumah kita masing-masing, tidak berat kok. Itu bentuk menghormati perjuangan para pejuang kemerdekaan bangsa ini,” ucap Bupati, beranjak menuju finish.

Rute gowes kali ini dari rumdin Bupati, Jalan Tusam, FL Tobing, Merpati, Sultan Syahril, Sumantri, Marah Rusli, KH Agus Salim, Imam Bonjol, Pramuka, Panglima Polem, SM. Raja, Kartini, Anoa (Tempat Peristirahatan), Pondok Indah, Ir. Sutami, Jendral Sudirman, dan finish di Rumah Dinas Bupati.

Tampak hadir juga Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Sei Renggas dan Kepala Lingkungan se-Kelurahan Sei Renggas.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *