Advertorial

Bupati Anna Muawanah Mewisuda 600 Tahfiz Tingkat SD se Bojonegoro

44
×

Bupati Anna Muawanah Mewisuda 600 Tahfiz Tingkat SD se Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Wisuda 600 tahfiz
Bupati Bojonegoro Ketika Sedang Memberikan Sambutannya di acara wisuda 600 tahfiz

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, mewisuda santri tahfiz quran 2022 jenjang Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Bojonegoro, di Pendapa Malowopati, Rabu (12/10/2022).

Acara dikemas dalam hifzil quran 2022 kali ini diawali dengan pembacaan selawat nabi yang diikuti 600 calon wisudawan-wisudawati penghafal Alquran juz 30 dari jenjang SD se-Kabupaten Bojonegoro.

Scroll untuk melihat berita

Mereka adalah peserta didik dalam program hafalan Alquran dan telah me menyelesaikan pendidikannya dan dinyatakan lulus oleh guru PAI di masing-masing sekolah.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan rasa bangga atas capaian para calon wisudawan di bawah bimbingan kelompok kerja guru pendidikan agama Islam (KKG-PAI) di Kabupaten Bojonegoro.

“Atas kerjasama dan upaya yang terjalin, saya harap upaya menumbuhkan bibit pecinta dan penghafal Alquran terus berjalan di Kabupaten Bojonegoro,” tandasnya.

Bupati Anna juga mengingatkan bahwa Alquran harus menjadi pedoman hidup setiap insan, karena kandungannya mencakup segala perkara alam semesta.

Dengan demikian untuk menunjang pembelajaran Alquran, harapan ke depannya para santri tahfiz ini dapat dibarengi dengan pembelajaran nahwu sharaf.

“Dengan digelarnya wisuda pagi ini, saya berpesan untuk tidak meninggalkan Alquran, minimal sehari sekali membaca. Dan anak-anakku semua, semoga diberikan ilmu yang bermanfaat serta menjadi generasi pecinta Alquran,” tegas Bupati Ana berpesan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *