Advertorial

Bersumber BKKD 2022, 419 Desa di Bojonegoro Bakal Dapat Mobil Siaga

44
×

Bersumber BKKD 2022, 419 Desa di Bojonegoro Bakal Dapat Mobil Siaga

Sebarkan artikel ini
Bupati
Bupati Anna Mu'awanah

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Sebanyak 419 desa tersebar di kota minyak bakal mendapatkan mobil siaga melalui program Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) yang bakal direalisasikan pada P-APBD 2022.

Seperti yang disampaikan Bupati Anna Mu’awanah dihadapan Kepala Desa (Kades), adanya mobil siaga guna meningkatkan peran fungsi Pemerintah Desa (Pemdes) untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Scroll untuk melihat berita

“Program ini sebagai wujud kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa,” ucapnya Kamis (25/08/2022).

Diungkapkan, jika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sekarang telah menyiapkan petunjuk pelaksanaan dan teknisnya (juklak/juknis) sehingga sesuai dengan aturan serta prosedur yang telah di tetapkan.

“Diharapkan adanya peraturan tidak lain untuk menghindari permasalahan hukum dikemudian hari,” tuturnya.

Ditambahkan Kejari Badrut Tamam, jika dirinya bersama Kapolres, Dandim 0813 sangat mendukung adanya program mobil siaga, sebab program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Manfaatkanlah mobil siaga sebaik mungkin dalam melayani masyarakat lokal maupun desa sekitarnya kala membutuhkannya,” tukasnya.

Seperti diketahui, sosialisasi program mobil siaga dilaksanakan di pendopo Malowopati dengan dihadiri bupati, 419 desa sekabupaten, Forkopimda, Kepala OPD, Camat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *