Advertorial

Bersama Gubernur Khofifah, Bupati Mundjidah Resmikan Pasar Perak, Percontohan Smart Economy

3309
×

Bersama Gubernur Khofifah, Bupati Mundjidah Resmikan Pasar Perak, Percontohan Smart Economy

Sebarkan artikel ini
Pasar perak
Tampak Gubernur Khofifah dengan Bupati Mundjidah, ketika meresmikan pasar perak sebagai pasar smart economy di Kabupaten Jombang

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Pasar Perak di Jalan Raya Perak, Kecamatan Perak Kabupaten Jombang telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada, Minggu (5/3/2023).

Peresmian ditandai dengan pemotongan untaian melati dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Jawa Timur dan didampingi oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah, sekaligus launching Sistem Pembayaran Retribusi Elektronik dan Terintegrasi (Si Ratri).

Scroll untuk melihat berita

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan terimakasih dengan selesainya Pasar Perak sebagai pasar percontohan smart economy atau ekonomi cerdas, untuk meningkatkan penataan industri primer, sekunder dan tersier yang nantinya menjadi penunjang dalam pembentukan ekosistem keuangan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih Ibu Gubernur yang telah memberikan perhatian untuk pembangunan Pasar Perak dengan dana BK, yang hari ini telah diresmikan,” ujar Bupati Mundjidah Wahab.

Sesuai laporan Bupati Jombang bahwa di Kabupaten Jombang ada 16 pasar kondisinya belum representatif, sehingga perlu mendapatkan perhatian.

Di antaranya sedang dalam proses pembangunan yakni Pasar Loak Tunggorono, dan Pasar Pon.

“Berharap 16 pasar lain yang ada di Kabupaten Jombang secara bertahap bisa seperti Pasar Perak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *